Awas, Lapangan Licin dan Becek

0
232

SEMENTARA itu, perjuangan Persewangi ISL memaksimalkan penampilannya di partai kandangnya dipastikan tidak mudah. Selain dipastikan bakal ditinggal sejumlah pilarnya yang absen di laga ini, Laskar Blambangan juga menghadapi masalah pelik dengan kondisi rumput Stadion Diponegoro. Kondisi lapangan yang akan digunakan dalam pertandingan kontra PPSM Magelang Sakti sore ini cukup memprihatinkan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beberapa bagian lapangan rusak dan tidak rata. Ditambah lagi dengan cuaca yang tidak bersahabat selama beberapa hari ini dengan turunnya hujan membuat lapangan menjadi becek. Penggunaan lapangan yang tinggi jelang pertandingan juga sangat disayangkan oleh sederet pilar Persewangi. Sekadar diketahui, jelang laga ini Stadion Diponegoro memang dipergunakan untuk gelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI).

Gelaran babak delapan besar hingga fase semifi nal kemarin sedikit banyak membuat lapangan terpengaruh. Lapangan menjadi becek dan sebagian rumput stadion menjadi rusak. Tidak hanya itu, pemain juga mengeluhkan lapangan menjadi licin karena becek. Ditambah lagi sejumlah permukaan lapangan menjadi tidak rata. Imbasnya, bola tendangan cenderung menjadi liar dan sulit dikendalikan.

“Lapangan memang jadi masalah untuk pertandingan ini,” kleuh Dekcy Rolias, bek Persewangi. Sementara itu, Ketua Panpel Mohamad Kayun Rosyid Sholeh akan berusaha menanggulangi masalah itu. Meski tidak sempurna, minimal dengan sedikit perbaikan lapangan, jalannya pertandingan bisa berjalan lancar. “Kami akan berikan sedikit treatment agar lapangan tidak jadi masalah,” ujarnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :