Aziz Belum Dioperasi, Misnatun Membaik

0
154
Abdul Aziz dengan luka yang cukup patah di wajah. mata, dan tangan karena terkena ledakan bondet di jaga ketat pollsi.

GENTENG-Anggota kepolisian masih terus memantau dua kawanan perampok, Misnatun, 41, warga Desa Ramban, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso, dan Abdul Aziz, asal Dusun Bendelan Desa/Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember yang menjalani perawatan di RSUD Genteng.

Dua dari kawanan perampok yang beraksi di rumah Slamet Rohaini, 47, warga Dusun/ Desa Kepundungan, Kecamatan Srono pada Rabu dini hari (13/9), itu hingga kemarin (15/9) masih terlihat di ruang isolasi RSUD Genteng untuk perawatan.

“Masih dirawat,” cetus humas RSUD Genteng, dr. Sugiyo Sastro. Menurut dr. Sugiyo, kondisi kedua pasiennya itu cenderung membaik. Untuk Misnatun yang baru menjalani operasi karena terkena tembakan di pinggang dan kaki, tim dokter sudah berhasil melakukan pengambilan proyektil yang bersarang di dalam lambungnya.

“Proyektil itu mengenai dua sisi usus halus,” jelasnya sambil menyebut kalau kondisinya juga membaik. Untuk Abdul Aziz yang terluka parah di tangan, wajah, dan kedua matanya akibat terkena ledakan bondet yang dibawa sendiri, sebenarnya harus menjalani operasi.

Tapi, petugas medis belum bisa melakukan tindakan operasi karena tidak ada yang mau menjamin dan bertanggung jawab. “Keluarganya tidak ada yang datang, tanda tangan persetujuan untuk operasi itu penting, ini tidak ada yang mau,” terangnya.

Dokter Sugiyono menyebut, untuk persetujuan operasi ini sebenarnya bisa dari kepolisian. Tapi, hingga kini polisi juga belum menyetujui dan menjamin. “Belum ada yang mau tanda tangan untuk persetujuan,” cetusnya.

Luka yang dialami Aziz, masih kata dia, secara umum luka luar. Sedang organ ‘vital yang mengalami luka adalah mata bagian kanan. “Itu yang dialami Aziz luka luar, yang vital mata bagian kanan,” katanya. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :