Edarkan Pil Trex, Pria Asal Srono Diciduk Polisi

0
365
Foto: ngopibareng.id

BANYUWANGI – Seorang pengedar sedian farmasi tanpa izin edar jenis Pil Trihexyphenidyl (pil trex) diamankan tim Buser Polsek Srono. Pelaku adalah Rahmad Oki Dwi Prayogi, warga Dusun Sukolilo, Desa Sukamaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dilansir dari ngopibareng.id, pria 28 tahun tersebut ditangkap saat sedang bertransaksi dengan Bg (18) warga Dusun Srono, Desa Kebaman, Kecamatan Srono. Bg merupakan saksi pembeli dalam kasus ini.

“Anggota Unit Reskrim sedang melaksanakan lidik di seputaran TKP. Saat melintas di depan Kantor Desa Sukomaju, anggota mendapati tersangka dan saksi Bg sedang duduk di atas sepeda motor berdampingan,” kata Kapolsek Srono, AKP Mulyono, Rabu (11/12/2019).

“Mengetahui kedatangan petugas, tersangka dan saksi Bg berusaha kabur. Namun dengan kesigapan petugas mereka berhasil diamankan,” imbuhnya.

Keduanya langsung digeledah dan ditemukkan satu plastik klip kecil berisi 76 butir pil yang dikenal dengan sebutan pil trex ini pada saku celana sebelah kanan tersangka. Petugas juga menemukan uang tunai senilai Rp 85.000.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2