Tabrakan Beat vs Mio di Wongsorejo, Satu Orang Meninggal Dunia

0
403
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Situbondo-Banyuwangi, Sabtu (30/2/2019) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari timesbanyuwangi, kecelakaan yang terjadi di simpang tiga Waletan masuk Dusun Krajan, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, tersebut melibatkan dua buah sepeda motor.

Kedua motor tersebut diantaranya Honda Beat yang dikendarai oleh Ahmad Fauzi (28) berboncengan dengan Ahmad Imron (27) dan Yamaha Mio yang dikendarai oleh Sarno (70) berboncengan dengan Asin (65).

“Kecelakaan tersebut bermula saat Sarno warga Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo melaju dari Banyuwangi menuju ke arah Situbondo. Sesampainya di lokasi kejadian korban berniat belok ke kanan, namun dari arah belakang muncul motor yang dikendarai oleh Ahmad Fauzi warga Desa Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala.

“Karena jarak kendaraan terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan,” jelasnya.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban Sarno terpental hingga mengalami luka parah. Sedangkan Asin mengalami luka lecet di kepala dan keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Sementara Ahmad Fauzi dan Ahmad Imron dibawa ke Puskemas Bajulmati.

“Korban Sarno dirujuk ke Rumah Sakit Islam Banyuwangi karena mengalami luka yang cukup parah. Namun setelah sampai di sana nyawa korban tidak tertolong,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.