Bangga Jadi Orang Banyuwangi

0
178

banggaBELUM genap satu tahun usianya, KaOsing sudah banyak penggemarnya. Bukan hanya orang yang Banyuwangi yang tinggal di Bumi Blambangan. Tapi, orang Banyuwangi yang mukim di luar kota berjuluk Sunrise of Java ini juga sudah mulai menggandrungi kaus produksi tim kreatif KaOsing. Bahkan, orang non Banyuwangi juga sangat menyukai tema-tema yang kaus KaOsing. Ini bisa dilihat dari makin banyaknya orang yang berkunjung ke outlet KaOsing di Jalan Ahmad Yani 93C Banyuwangi (sekitar 50 meter arah selatan kantor Pemkab, persis depan kantor Pengandilan Agama Banyuwangi).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sudah tidak terhitung jumlah dan dari mana asal pengunjung outlet KaOsing. Kondisi tersebut makin melecut tim kreatif KaOsing terus melakukan riset untuk tema-tema baru. Tentu saja, tema yang berakar dari kekayaan budaya Bayuwangi. Tema yang mendorong rasa bangga menjadi orang Banyuwangi. Dan, tema yang menunjukkan bahwa orang Banyuwangi tidak ketinggalan zaman. Maka, dalam beberapa bulan terakhir sudah ada tema-tema baru yang tertulis di kaus KaOsing.

Dua diantaranya adalah Banyuwangian Joke: Ojo Pati Ruwet dan BORN IN BWI: Sunrise of Java. Tema yang pertama itu tidak asing di telinga orang Banyuwangi (orang Osing). Sedangkan tema yang kedua lebih mengekspresikan kebanggaan sebagai putra daerah Banyuwangi. ’’Saatnya orang Banyuwangi tidak boleh minder. Saatnya anak-anak muda Banyuwangi berteriak kepada khalayak: I was bron in Banyuwangi (Born In BWI),’’ tukas Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :