Beranda Ekonomi Bank Batasi Kredit Konsumtif

Bank Batasi Kredit Konsumtif

0
389
Yang mikro kita gerebek bersama- sama agar ekonomi Banyuwangi berkembang pesat” Malakin Pimpinan Cabang Bank Jatim Banyuwangi

Kesepakatan Bersama
Empat Pimpinan Bank BUMN-BUMD


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pimpinan cabang bank pelat merah di Banyuwangi sepakat memperbesar penyaluran kredit produktif. Mereka juga sepakat mengerem dan memperketat penyaluran kredit konsumtif.

Kesepakatan itu disampaikan saat bertemu Bupati Abdullah Azwar Anas di ruang kerjanya kemarin (3/4). Hadir dalam kesempatan itu, pimpinan cabang Bank Jatim Malakin, Bank Mandiri Dadung Qomari, Bank BRI Pitoyo Asmoro, dan pimpinan Bank BNI Alfan.

Selain itu, pimpinan cabang bank BUMN dan BUMD tersebut sepakat mendukung program pemerintah daerah dalam memberdayakan ekonomi mikro. Pengembangan dan peningkatan ekonomi mikro akan dilakukan secara bersama-sama oleh empat bank tersebut. “Yang mikro kita gerebek bersama-sama agar ekonomi Banyuwangi berkembang pesat,” ujar pimpinan Cabang Bank Jatim, Malakin.

Perbankan menyatakan siap mengucurkan modal usaha kepada pelaku ekonomi mikro. Empat bank itu tidak membatasi nilai kredit kepada pelaku ekonomi mikro. “Kita hanya melihat kapasitasnya. Berapa pun nilainya, kalau kapasitasnya mencukupi maka kita akan mendukung sepenuhnya,” kata Pimpinan Cabang Bank Mandiri, Dadung Qomari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!