Banyuwangi Raih Penghargaan Regional Marketing Award 2015

0
518

Banyuwangi Dinilai Berhasil Promosikan Potensi Daerah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Banyuwangi seolah belum mau berhenti menunjukkan kinerja mentereng yang telah digapai selama beberapa tahun terakhir. Menjelang tutup tahun, kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini menyabet penghargaan Regional Marketing Award (RMA) 2015 dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Banyuwangi meraih penghargaan RMA 2015 sebagai pemenang gold (emas) kategori kabupaten. Penghargaan ini diserahkan Ketua DPD RI, Irman Gusman, kepada Asisten Administrasi Umum, Fajar Suasana, pada acara Wonderful Indonesia WOW Night di Jakarta Kamis lalu ( 10/12).

Penghargaan RMA 2015 merupakan penghargaan yang diselenggarakan DPD RI bekerja sama dengan lembaga riset marketing MarkPlus Inc. Anugerah RMB 2015 diberikan penghargaan kepada daerah dengan kinerja pemasaran terbaik untuk kategori provinsi, kabupaten, dan kota.

Kali ini, Banyuwangi menjadi pemenang gold atau pemenang pertama kategori kabupaten karena dianggap memiliki kinerja terbaik dalam memasarkan daerah dibandingkan seluruh kabupaten lain di Indonesia. “Semua potensi yang kita  tidak akan bisa bermanfaat optimal untuk daerah bila tidak dipromosikan dengan baik. Dan kami menyadari itu,” ujar Fajar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last