Banyuwangi Sabet Empat Tiket

0
627
MENANG PENALTI: Pemain Jember Putra (kuning) melewati pemain Arsuma (merah) dalam Piala Danone kemarin.

Grand Final DNC Regional Jawa Timur


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI  – Tuan rumah Banyuwangi memastikan empat tiket dari delapan tiket yang tersedia di babak penyisihan zona III Danone Nations Cup (DNC) 2012 yang digelar di Stadion Diponegoro 17-18 Mei kemarin. Empat tim yang memastikan berlaga di babak final regional Jawa Timur yang akan digelar di Malang itu adalah Genteng Muda 2000, Persik Kradenan Purwoharjo, PSGS Cluring, dan Porwing Sukorejo.

Empat tiket lain dibagi secara merata, yaitu Bina Bola Jember, Putra Magenda Bondowoso, Aris Putra Pasuruan, dan Jember Putra Putih. Mereka akan berlaga di babak grand final regional Jawa Timur yang akan dilaksanakan akhir bulan ini di Stadion Gajayana, Malang. Kepastian itu diperoleh setelah tim-tim tersebut mampu menembus babak delapan besar DNC zona III yang berakhir kemarin.

Masuknya empat tim Banyuwangi dalam babak grand final regional Jawa Timur itu mendapat apresiasi Ketua Pengcab PSSI Banyuwangi, Ahmad Taufik. Dia menilai, keberhasilan itu adalah modal dalam mencetak pemain masa depan. Dia meminta agar tim yang lolos tidak berpuas diri. Sebab, di Malang nanti calon lawan yang dihadapi pasti akan lebih berat dan ketat. Dengan waktu yang mepet, Taufik meminta agar tim yang lolos membenahi kekurangan-kekurangan yang ada. “Tim harus lebih ekstra kerja keras demi meraih hasil maksimal di Malang,” katanya. (radar)