Bawa Pulang Satu Perunggu

0
357

BANYUWANGI – PABBSI Banyuwangi bisa pulang dengan kepala tegak usai mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) binaraga se-Jatim di Surabaya. Dalam kejuaraan yang digelar 7 April tersebut, kontingen Banyuwangi menggondol satu medali. Adalah Blek yang turun di kelas 75 menjadi pewujud ambisi PABBSI Banyuwangi mengondol medali.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski hanya mampu membawa pulang medali perunggu, prestasi itu tetap patut disyukuri pengurus PABBSI Banyuwangi. Sebab, inilah prestasi kali pertama yang berhasil ditorehkan setelah vakum sekian lama. “Ini sudah cukup bagus dan bisa menjadi spirit berharga bagi kami,” tutur Nurmasyah, ketua PABBSI Banyuwangi.

Loading...

Nurmasyah menambahkan, sebetulnya Banyuwangi bisa mendulang prestasi lebih baik. Hanya saja, beberapa nomor andalan atlet Banyuwangi tidak dipertandingkan dalam even tersebut. Nomor yang tidak dimainkan adalah kelas 75 plus dan 80. Praktis, hanya lima atlet yang turun, dan salah satunya Blek. “Ini akan jadi cambuk agar ke depan bisa lebih baik lagi,” cetusnya. (radar)