Bekuk Juara Bertahan, SMPK Jajag ke Semifinal

  • Bagikan
MENANG TIPIS: Pemain SMPK Santo A. Jajag (biru) berusaha menghalau bola dari pemain SMPN 5 Banyuwangi di Lapangan Futsal AIL kemarin.
KEJUTAN  mewarnai lanjutan turnamen AIL Futsal Championship Challenge 2012 di kategori SMP. Tim juara bertahan SMPN 5 Banyuwangi A dipastikan harus merelakan mahkota juaranya untuk tim lainnya. Kepastian itu tidak lepas dari hasil pertandingan yang dipetik tim sekolah ini kemarin.

Menghadapi SMPK Jajag, SMP 5 Banyuwangi A menyerah dengan skor tipis 6-5.
Mengusung materi pemain yang tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya, SMP 5 Banyuwangi A sebenarnya mampu tampil dominan. Namun kenyataan di lapangan berkata lain, SMPK Jajag berhasil keluar sebagai pemenang.

Pada pertandingan berikutnya, SMPK Jajag sudah ditunggu SMPN 1 Giri. Pemenang laga ini akan ditantang SMPN 1 PGRI A di babak semifinal. Pada pertandingan lainnya, SMP 1 Banyuwangi B dipastikan juga angkat koper dari turnamen ini.

Menjadi satu-satunya wakil SMP 1 Banyuwangi yang tersisa, tim sekolah ibu kota Banyuwangi itu gagal membendung laju lawannya. Pertandingan pun disudahi SMPN 1 Cluring A dengan skor 3-0. Hasil tersebut sekaligus laga menggenapkan tiga tim SMP 1 Banyuwangi yang tersingkir di ajang ini.  (radar)

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: