Bekuk Juara Bertahan, SMPK Jajag ke Semifinal

0
390
MENANG TIPIS: Pemain SMPK Santo A. Jajag (biru) berusaha menghalau bola dari pemain SMPN 5 Banyuwangi di Lapangan Futsal AIL kemarin.
KEJUTAN  mewarnai lanjutan turnamen AIL Futsal Championship Challenge 2012 di kategori SMP. Tim juara bertahan SMPN 5 Banyuwangi A dipastikan harus merelakan mahkota juaranya untuk tim lainnya. Kepastian itu tidak lepas dari hasil pertandingan yang dipetik tim sekolah ini kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Menghadapi SMPK Jajag, SMP 5 Banyuwangi A menyerah dengan skor tipis 6-5.
Mengusung materi pemain yang tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya, SMP 5 Banyuwangi A sebenarnya mampu tampil dominan. Namun kenyataan di lapangan berkata lain, SMPK Jajag berhasil keluar sebagai pemenang.

Pada pertandingan berikutnya, SMPK Jajag sudah ditunggu SMPN 1 Giri. Pemenang laga ini akan ditantang SMPN 1 PGRI A di babak semifinal. Pada pertandingan lainnya, SMP 1 Banyuwangi B dipastikan juga angkat koper dari turnamen ini.

Menjadi satu-satunya wakil SMP 1 Banyuwangi yang tersisa, tim sekolah ibu kota Banyuwangi itu gagal membendung laju lawannya. Pertandingan pun disudahi SMPN 1 Cluring A dengan skor 3-0. Hasil tersebut sekaligus laga menggenapkan tiga tim SMP 1 Banyuwangi yang tersingkir di ajang ini.  (radar)