Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Pemandian Bulu Indah

0
628


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seorang bocah bernama Delpin Macelino Pradana (7) tewas tenggelam di kolam pemandian, Bulu Indah, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (20/11/2018).

Korban yang tercatat sebagai murid kelas 2 SDN 1 Singojuruh itu, ditemukan tenggelam di dasar kolam khusus dewasa dengan kedalaman 2 meter oleh pengunjung pemandian.

“Korban adalah warga Dusun Pasinan Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh. Korban datang kemandian tersebut bersama kedua orang tuanya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Songgon, Aiptu Subakti.

Subakti menyampaikan, awalnya korban bersama teman – temanya mandi di kolam khusus anak. Tanpa sepengetahuan dan pengawasan orang tua, korban pindah ke kolam khusun dewasa.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30. Saat dievakuasi, kondisi korban sudah lemas dan sudah tidak bergerak. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Songgon dan oleh pihak medis korban dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Subakti menambahkan, hasil pemeriksaan awal dari pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat terlalu banyak air yang masuk kedalam paru-paru.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang berwisata pemandian agar memberi pengawasan lebih kepada putra-putrinya. Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Loading...

Jual Total Station Sokkia IM 102 Call Efull:087783989463

Jual Total Station Sokkia IM 102 Call Efull:087783989463

Hubungi Kami di : ALAM SURVEY Jl. Al-Mubarok II No.31 Joglo,Kembangan Jakarta barat 11640 Contact Person Nama : Saepulloh HP…
01/28/2019
Jakarta barat

Kata kunci yang digunakan :