Beranda Hukum Bom Mainan Bikin Panik

Bom Mainan Bikin Panik

0
1367
Tim jibom Polda Jatim mengangkut benda aneh mirip bom yang ditemukan di dekat pintu masuk kantor BSI Desa Sumberagung, Pesanggaran.
Tim jibom Polda Jatim mengangkut benda aneh mirip bom yang ditemukan di dekat pintu masuk kantor BSI Desa Sumberagung, Pesanggaran.

Jibom Polda Turun Tangan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Teror benda menyerupai bom kembali meresahkan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Pasanggaran. Benda aneh tersebut ditemukan di dekat pintu masuk kantor Bumi Suksesindo (BSI), Senin (3/9) pukul 23.30.

Tak pelak, temuan benda mirip bom rakitan tersebut membuat panik warga sekitar. Untuk mengantisipasi ancaman dan bahaya yang ditimbulkan, jalur menuju lokasi ditutup. Kendaraan yang akan menuju Pulau Merah atau sebaliknya harus memutar dari timur restoran De Tumpit ke arah utara.

Pihak BSI melalui Senior Manager External Affairs, Bambang Wijanarko menjelaskan, temuan tersebut diketahui pertama kali oleh petugas sekuriti yang melakukan patroli keamanan rutin.

“Semalam tim sekuriti kami menemukan benda, yang kami tidak tahu itu sekitar pukul 23.30,” terangnya. Bambang menjelaskan, setelah menemukan benda mencurigakan tersebut, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan pihak Pam Obvitnas yang ada untuk penanganan lebih lanjut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!