Buka Pengaduan Korban First Travel

0
792
Kantor PT First Anugerah Wisata (First Travel) yang disegel Bareskrim
Kantor PT First Anugerah Wisata (First Travel) yang disegel Bareskrim

BANYUWANGI – Polres Banyuwangi dan Kantor Kamentrian Agama (Kemenag) Banyuwangi siap menerima pengaduan dari korban dugaan penipuan oleh biro perjalanan ibadah haji dan umrah Fist Travel.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto melalui Kasubag Humas AKP Bakar mengatakan, hingga kemarin (3/9) ) masih belum ada korban dugaan penipuan oleh biro perjalanan ibadah haji dan umrah First Travel di Banyuwangi. Namun demikian, pihaknya siap menerima pengaduan.

“Kalau ada warga Banyuwangi yang menjadi korban dugaan penipuan oleh biro perjalanan ibadah haji dan umrah First Travel, silahkan mengadu ke Polres Banyuwangi,” ujar Bakin. Selain menerima pengaduan tersebut, pihaknya juga siap memberikan asistensi yakni memberikan pemahaman dan penjelasan mengenai pokok permasalahan yang dihadapi pelapor, kemudian memberikan solusi.

Loading...

“Sampai hari ini belum ada patunjuk pembentukan pos pengaduan ke polres-polres. Jika ada petunjuk tentu kami akan mengikutinya. Tapi intinya tetap kami menerima pengaduan dan laporan masyarakat,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan, Kasi haji dan umrah Kantor Kemenag Banyuwangi, Mukhlis. Menurutnya, hingga kemarin, pihaknya belum menerima laporan ataupun pengaduan mengenai adanya warga bumi blambangan yang menjadi korban dugaan penipuan oleh biro perjalanan ibadah haji dan umrah First Travel yang kini marak diperbincangkan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2