Bom Rakitan Agustusan Bikin Heboh

0
2792
Atribut bom yang dikenakan Andi Widoodo (kanan) nyaris sama dengan bom rakitan sungguhan dalam karnaval Agustusan di daerahnya.

Gegana Polda Jatim Turun Tangan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Warga yang tinggal di sekitar PTPN XII, Kebun Sungai Lembu, wilayah Dusun Rejoagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, digegerkan dengan penemuan “bom” rakitan Sabtu malam (25/8).

“Bom” rakitan yang ditemukan warga di pinggir sungai sekitar pukul 19.45, itu langsung dilaporkan ke polsek setempat. Agar tidak membahayakan, lokasi itu langsung distirilkan dengan dijaga ketat polisi.

Petugas Gegana dari Polda Jatim, turun ke lokasi untuk menjinakkan ‘bom’ tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, barang yang disebut bom rakitan dan telah menggegerkan itu ternyata hanya mainan. Barang itu, bekas dibuat atribut karnaval di Kecamatan Pesanggaran.

Loading...

“Hanya mainan atribut karnaval,” cetus Kabag Ops Polres Banyuwangi, Kompol Syamsudin saat turun ke lapangan bersama tim Gegana kemarin (27/8). Syamsudin mengatakan, meski hanya mainan, tapi ‘bom’ itu sangat mirip dengan bom rakitan yang sering dipakai para teroris. Apalagi, pada barang itu juga dilengkapi dengan jam dan kabel.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last