Semalam Bisa Layani Lima Pria Hidung Belang

0
4367
Sejumlah pemandu lagu dan PSK yang terjaring razia di kawasan eks lokalisasi kawasan LCM Ketapang.

Puasa Tetap Buka, 14 PSK Didenda Rp 500 Ribu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGl – Ancaman Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto mengungkap para mucikari dan pelaku prostitusi bukan hanya gertak sambal. Selasa dini hari kemarin (30/5), Satuan Sabhara Polres Banyuwangi menjaring 14 pekerja seks komersial (PSK) dan empat pria hidung belang dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) di kawasan Pelabuhan Landing Craft Machine (LCM) Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Bukan itu saja, dalam operasi yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Basori Alwi tersebut petugas juga mengamankan dua pasang pria dan wanita yang ditengarai berbuat mesum. Kedua pasangan tersebut terjaring razia di kamar hotel Peni di wilayah Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

Diperoleh keterangan, razia kali ini diawali di wilayah Kota Banyuwangi. Sasarannya adalah hotel yang ditengarai kerap disalahgunakan untuk berbuat mesum. Benar saja, saat menyisir kamar-kamar hotel Peni tersebut, petugas menemukan dua pasang pria dan wanita bukan muhrim.

Sepasang di antaranya diidentifikasi sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Bumi Blambangan, sedangkan sepasang yang lain diketahui merupakan pasangan pria yang bekerja wiraswasta dan ibu rumah tangga.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Polisi Grebek Judi Bilyard di Muncar