Bupati Anas Buka Bersama Warga Kalibaru

0
325

Bupati-saat-menyampaikan-keberhasilannya-di-hadapan-warga-Desa-Kalibaru-Kulon-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Memasuki Ramadan keenam, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru kemarin sore (10/6). Dalam acara yang dipusatkan di Masjid Darul Falah itu, bupati juga menggelar buka bersama.

Dalam sambutannya itu, orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi itu mengajak warga untuk menyambut datangnya Ramadan dengan penuh harapan, kebaikan, dan rasa suka cita “Orang yang senang dengan datangnya Ramadan, akan dijamin dijauhkan dari api neraka. Untuk itu, mari kita sambut Ramadan dengan bahagia,” katanya.

Tidak ketinggalan, pada warga yang hadir bupati menyampaikan pembangunan di Banyuwangi saat ini sudah banyak mengalami kemajuan. Dia juga mengajak warga untuk lebih pengertian dalam menyikapi prioritas pembangunan, seperti jalan penghubung, kesehatan, dan pendidikan.

“Semua ini nomor satu, jalan, pendidikan, agama, dan kesehatan, gantian,” ujarnya. Bupati juga berharap masyarakat bisa bersyukur atas prestasi pembangunan yang dicapai Banyuwangi. Hal itu karena telah membuah kan penilaian baik sekaligus reward dari pemerintah pusat.

Secara detail, Anas juga memaparkan jumlah alokasi anggaran pemerintah untuk pembangunan di Banyuwangi. “Dari APBD yang Rp 2,8 triliun itu telah kita alokasikan untuk pendidikan Rp 1,1 triliun, Rp 538,6 miliar untuk infrastruktur termasuk jalan, dan kesehatan Rp 336,4 miliar,” jelasnya.

Usai melakukan buka bersama dan salat berjamaah, bupati bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Masjid Darussalam yang berada di area Kebun Kendenglembu, sekaligus menjalankan salat tarawih bersama warga. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :