Bupati Anas Kecewa Penilaian DPRD

0
980
Bupati Abdullah Azwar Anas

Gara-gara LKPJ Dikasih Nilai Lima


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI –  Bupati Abdullah Azwar Anas mulai galau dan mempertanyakan keputusan DPRD yang membelikan nilaii C atau nilai lima atas Laporan Keterangan Penanggung Jawaban (LKPJ) beberapa waktu lalu.

Kekesalan itu tampak terlihat saat Bupati Anas bertemu dengan sejumlah wakil rakyat saat acara gathering pajak daerah di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, jumat lalu (21/4). Orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi itu berulang kali mempertanyakan keputusan penilaian DPRD tersebut.

Padahal fakta telah membuktikan  Banyuwangi di bawah duet kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan. Bahkan, sederet prestasi juga telah diraih.

Yang lebih membanggakan, Banyuwangi juga telah meraih Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dengan nilai A atau satu-satunya terbaik se-lndonesia. Prestasi itu diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kepada kabupaten berjuluk The Sunrise Of Java.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Gowes Bareng, Bupati Anas Ajak BUMN Sinergi Bangun Daerah