Bupati Anas Lepas Tim Jelajah

0
769

BANYUWANGI – Tim Jelajah Pantai Timur Pulau Jawa mulai  bergerak kemarin. Pemberangkatan kemarin dilepas langsung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di kantor Auto 2000 di Jalan S. Parman, Banyuwangi, pukul 06.00  kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jelajah Pantai Timur Pulau Jawa ini merupakan kerjasama Jawa Pos Radar Banyuwangi dengan Auto 2000 Banyuwangi. Tujuan jelajah  ini adalah mendata, mendokumentasi, dan mempublikasikan, kekayaan pantai di kawasan timur Pulau Jawa, khususnya di wilayah Situbondo dan Banyuwangi.

Tim jelajah dilepas Bupati Abdullah Azwar Anas didampingi Branch Head Auto 2000 Cabang Banyuwangi Dodik Syahrul Rojib dan Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi, Samsudin Adlawi. Pelepasan ditandai dengan mengibarkan bendera start.

Beberapa jajaran SKPD Pemkab Banyuwangi juga tampak hadir dalam pelepasan tim jelajah tersebut. Dalam sambutannya, Samsudin Adlawi mengatakan, tim jelajah kali ini adalah tim yang memang benar-benar memiliki jiwa survival.

Sebab, tim jelajah ini akan melakukan jelajah di  sepanjang pantai mulai Pantai Bama, Situbondo, menuju ke arah selatan sampai Pantai Sukomade, Banyuwangi. Tentu dengan menggunakan kendaraan dari Auto 2000, yaitu New Fortuner, selama tujuh hari nonstop mulai  tanggal 11 hingga 17 Agustus.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last