Cedera, Yakob Terancam Absen

0
399
Pelatih Bagong Iswahyudi, memberi intruksi kepada pemainnya.

Laga Kandang Perdana Persewangi FC kontra Persida Sidoarjo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi FC tengah mempersiapkan diri untuk mengawali Liga 2 dalam pertandingan kandang melawan Sidoarjo United, Sabtu (22/4) besok. Komposisi pemain yang tepat masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pelatih Bagong Iswahyudi.

Karena dalam beberapa pertandingan terakhir, permainan Persewangi FC masih belum memuaskan. Bagong sendiri rencananya akan melakukan latihan pemantapan untuk menentukan skuadnya.

Loading...

Kemungkinan besar komposisinya akan sama dengan pemain yang diturunkan pada  babak pertama saat pertandingan melawan Persigo Semeru FC tiga minggu lalu. “Ini sudah kompetisi, kita tidak akan main-main lagi. Sebelumnya kan persahabatan,  kita masih gunakan pemain ke dua. Tapi  kali ini kita akan pasang pemain inti,” tegas mantan Defender Persebaya itu.

Untuk formasi, Bagong akan tetap menggunakan strategi 4-2-3-1 dengan mengandalkan serangan dari sisi sayang dan tengah. Tumpuan utama ujung tombak yang sebelumnya diberikan kepada Trubus Gunawan, tampaknya masih bisa dirotasi  sesuai dengan kebutuhan Tim.

Karena sang pelatih sendiri sebelumnya berharap permainan tim lebih cepat dan  menggigit dalam penyerangan. “Hari ini (kemarin) kita sudah tentukan formasi yang pas. Tetapi sayang kita harus kehilangan Yacob karena cidera. Jadi kemungkinan dia absen  pada pertandingan pembuka nanti,” kata Bagong.

Ketika ditanya tentang kualitas lawan, Bagong mengaku belum bisa menebak. Namun dia melihat kemungkinan besar tim lawan akan diisi oleh eks pemain senior Deltras. (radar)

Loading...

Baca Juga :