Cemburu Istrinya Sebut Pria Lain

0
435
PAKAI CADAR: Eko Priyono saat menjalani proses reka ulang di Desa Genteng Kulon, kemarin
PAKAI CADAR: Eko Priyono saat menjalani proses reka ulang di Desa Genteng Kulon, kemarin

Rekonstruksi Eko Sedot Perhatian Warga Genteng

GENTENG – Penyidik Polsek Genteng bergerak cepat dalam menuntaskan berkas acara pemeriksaan (BAP) Eko Pri-yono, tersangka penganiayaan yang menyebabkan istrinya, Atin Yuliati, meninggal secara sadis. Untuk melengkapi BAP, kemarin Eko menjalani rekonstruksi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Reka ulang itu dimulai pukul 14.00. Adegan pertama adalah di kamar tidur rumah Eko di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng. Di dalam kamar itu, Eko memera-gakan saat berkumpulbersama istrinya. Dia mengaku, saat ber-hubungan badan, almarhumah istrinya menyebut nama pria lain.Kemudian, adegan dilanjutkan di sumur belakang rumah Eko.

Di sini dia memeragakan saat memukul kedua kaki istrinya dengan paralon berukuran se-dang sampai korban tidak bisa berjalan. Usai menghajar istrinya di sumur, Eko membopong istrinya ke kamar tidur lagi.

Loading...

Di tempat tidur ini, Eko tam-bah bringas. Dia memukul kepala dan sekujur tubuh korban dengan paralon yang digunakan memukul kaki korban di sumur. Itu menye-babkan korban babak belur di seku-jur tubuh hingga tak sadarkan diri.

Keesokan harinya, pukul 13.00, Eko berusaha membangunkan istrinya. Namun, yang bersang-kutan tak bangun-bangun. Se-hingga, pada pukul 15.00 ter-sangka membawa istrinya ke RSUD Genteng naik becak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last