Ciptakan Lingkungan Pasar Bersih, Jelaskan Status JalRekam Aspirasi Rakyat, Bupati Anas Buka Puasa Bersama Keliling

0
478
BERBAGI SESAMA: Bupati Anas bersama dengan Wabup Yusuf dan Sekkab Slamet Kariyono memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dalam acara buka bersama dengan pedagang pasar Banyuwangi di Taman Blambangan.
BERBAGI SESAMA: Bupati Anas bersama dengan Wabup Yusuf dan Sekkab Slamet Kariyono memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dalam acara buka bersama dengan pedagang pasar Banyuwangi di Taman Blambangan.

Momentum Ramadan 1433 H dimanfaatkan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Silaturahmi yang dikemas dalam acara ‘Buka Puasa Bersama Rakyat’, itu juga digunakan untuk menyerap aspirasi warga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MEMASUKI hari ke-13 pelaksanaan puasa Ramadan, Bupati Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko sudah menggelar tiga kali acara ‘Buka Puasa Bersama Rakyat’di tempat yang berbeda. Hari Minggu (29/7) lalu, Bupati Anas buka bersama dengan sekitar 500 orang pedagang Pasar Banyuwangi di Taman Blambangan.

Sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa, Bupati Anas mempersilakan pedagang pasar untuk menyampaikan aspirasinya. Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh pedagang adalah meminta Bupati Anas membangun Pasar Banyuwangi. Sebab, pasar yang ada saat ini sudah tidak mampu menampung jumlah pedagang yang terus bertambah.

Akibatnya, pedagang yang tidak tertampung di dalam pasar meluber hingga keluar. Aspirasi pedagang itu langsung mendapat respons dari Bupati Anas. “Kita sudah merencanakan untuk membangun Pasar Banyuwangi. Parkir kendaraan akan kita siapkan di atas pasar,” ungkap Bupati Anas.

Pada kesempatan itu, Bupati Anas juga menyampaikan penjelasan soal polemik jalan di depan Masjid Agung Baiturrahman (MAB). Pemerintah daerah sudah maksimal membantu perjuangan pengurus Yayasan MAB untuk mendapatkan jalan itu. Salah satu perjuangan yang dilakukan adalah mengirimkan surat kepada Menteri Pekerjaan Umum (PU) RI.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last