Curi Aki Mobil, Pencari Rongsokan Ini Ditangkap Polisi

0
427
Pelaku (kiri) di mapolsek Genteng

BANYUWANGI – Seorang pria bernama Abdul Rohman (49) warga Dusun Gunungsari, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, nekat melakukan pencurian aki mobil yang masih terpasang. Namun, aksi nekat pelaku diketahui oleh pemilik dan langsung dilaporkan ke Mapolsek Genteng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pencurian ini terjadi pada Sabtu (16/1/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Dengan berdalih mencari barang rongsokan, pelaku mengambil dua buah aki mobil dan sebuah tangga dengan meloncat pagar rumah korban yang berada di Dusun Selorejo, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng.

Akantetapi, selang beberapa hari kemudian, ada saudara korban melihat bahwa tangga yang hilang tersebut berada di rumah korban.

“Korban curiga dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Genteng. Selanjutnya anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan, ternyata benar, semua barang milik korban yang hilang ada di rumah pelaku,” ungkap Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin, melalui Kanit Reskrim Iptu Pudji Wahyono.

Dalam penggeledahan tersebut, jelas Pudji, polisi juga mengamankan beberapa barang yang diduga hasil pencurian. Untuk kepentingan penyidikan, saat ini semua barang tersebut diamankan ke Mapolsek Genteng.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Hajar Tetangga, Kakek 72 Tahun Masuk Penjara