Polisi Tak Segan Menilang Truk Besar yang Nekat Masuk Kota Genteng

0
429


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG –  Jalan raya Gajah Mada, Genteng, Banyuwangi, seharusnya memang steril dari kendaraan besar seperti truk besar atau kendaraan roda 6 agar lalu lintas di tengah Kota tidak terjadi kemacetan. Namun, kenyataannya masih banyak kendaraan besar yang nekat masuk meski ada rambu larangan dan seringkali mendapat imbauan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Genteng Kompol Samsodin melalui Kanit Lantas IPTU Lipur, mengaku akan menindak tegas jika masih ada truk nakal yang nekat masuk kota. Pihaknya tidak tanggung – tanggung akan menilang jika masih ada sopir yang nekat.

“Yang jelas akan kami tindak dengan sanksi tilang jika kedapatan ada truk masuk di jam padat,” ungkapnya, Jumat (14/9/2018).

Pantauan di lapangan, kepadatan kendaraan terjadi mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB, tak sedikit pengendara yang melintas mengeluh dengan kondisi kemacetan ini, mereka berharap pihak yang berwenang bisa mengatasi hal ini.

Terlebih, jika sore hari mulai pukul 15.00 WIB, lalulintas di jalan tersebut sangat padat. Disamping jam pulang kerja, di jam tersebut banyak pedagang di Pasar Kota Genteng yang sudah mulai berdatangan, sehingga jika ada truk besar masuk lalulintas menjadi semakin macet.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :