Dana KONI Cair Akhir Bulan

0
310

BANYUWANGI – Cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Banyuwangi bisa bernapas lega. Pasalnya, pencairan anggaran dana pembinaan olahraga yang ditunggu- tunggu sudah ada titik terang. Dijadwalkan, paling cepat akhir bulan ini dana pembinaan dari APBD itu sudah bisa disalurkan ke tiap cabor.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tersendatnya pencairan dana pembinaan olahraga itu sempat membuat beberapa cabor kelimpungan. Sebab, di tri semester pertama tahun ini sudah banyak kegiatan yang dirancang. Akibatnya, dana yang dibutuhkan harus ditalangi secara pribadi oleh pengurus masing-masing cabor. Hasil penelusuran di lapangan menyebutkan, tersendatnya pencairan dana cabor itu diduga disebabkan belum adanya tanda tangan bupati.

Kepergian bupati ke Tanah Suci dalam rangka umrah disebut menjadi penyebab pencairan dana ban- tuan itu tersendat. Saat dihubungi koran ini, bendahara KONI Yulis Setyo Puji Rahayu mengatakan pencairan dana KONI tinggal selangkah lagi. Dia menuturkan, bupati sudah membubuhkan tanda tangan dalam proposal pengajuan dana yang diajukan KONI dan cabor. “Tinggal tunggu pencai- ran saja,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Pebalap dari 18 Negara Ramaikan Banyuwangi International BMX 2019