Daniar, Aktris FTV Pendatang Baru dari Bumi Blambangan

0
2367

daniarSibuk Syuting Sinetron, Bakal Menetap di Jakarta Menjadi seorang aktris mungkin menjadi impian tersendiri bagi sebagian orang. Lalu, bagaimana keluh kesah Daniar menjadi pendatang baru di dunia perfi lman Indonesia di Jakarta?


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DUA FILM Television (FTV) Lari dari Kawin Lari dan Banyuwangi Sunrise of Love yang beberapa waktu lalu syuting di Banyuwangi mungkin biasa-biasa saja bagi sebagian orang, apalagi hingga kini fi lm tersebut belum tayang di layar kaca. Tetapi, tidak demikian bagi Daniar. Sebab, gadis berkulit putih yang pernah menjadi Putri Lingkungan Hidup dan Jebeng Banyuwangi 2006 itu mendapat berkah atas dua FTV yang dipandegani Dwi Ilalang tersebut.

Dua fi lm itulah yang mengenalkan Daniar ke dunia perfilman profesional di Jakarta kini. Sebelum bermain di dua FTV itu, Daniar mengaku sama sekali belum pernah berakting di depan kamera. Daniar pun mengaku, awalnya dia hanya iseng dan coba-coba ikut casting di Dinas Pariwisata Banyuwangi beberapa waktu lalu. Tidak disangka, dia terpilih memerankan pembantu tokoh utama. Dalam FTV Lari dari Kawin Lari, Daniar memerankan tokoh Laras. “Awalnya saya iseng ikut casting.

Dapat kabar dari seorang teman. Tapi, teman saya itu justru tidak ikut casting,” kata Daniar sambil tersenyum. Daniar mengaku bersyukur karena berawal dari iseng itu, akhirnya kini menjadi serius. Sebab, setelah bermain di dua FTV tersebut, tepatnya pada bulan Puasa lalu, Daniar mendapat tawaran main FTV lagi di Jakarta. “Saya baru pulang saat takbiran kemarin, Mas. Dan nanti malam (kemarin malam, red) saya ke Jakarta karena banyak FTV yang harus saya ikuti.

Saya akan menetap di sana,” kata cewek yang tinggal di Kelurahan Tukang Kayu, Banyuwangi itu. Beberapa FTV yang dia bintangi di Jakarta pada bulan Puasa itu sudah tayang di SCTV. “Dan Selasa besok jam 12.30 fi lm saya tayang lagi. Tonton ya,” katanya. Saat ditanya judulnya, Daniar menolak menyebutkan karena promosi film bukan menjadi urusannya. Saat bertemu koran ini beberapa hari lalu, Daniar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banyuwangi yang telah mengondisikan dua FTV syuting full di Banyuwangi.

Baca :
Wagub Bali Peringati Saraswati Bareng Umat Hindu di Banyuwangi

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last