Dapat Bantuan Pengecatan Becak Gratis

0
161

dapatCLURING – Puluhan tukang becak yang masih eksis di Kecamatan Cluring dan Gambiran, mendapat bantuan servis pengecatan becak gratis di halaman kantor Kecamatan Cluring. kemarin Semua becak yang kondisi catnya sudah tak begitu kelihatan, langsung di cat warna-warni sehingga enak dipandang mata. Selain servis pengecatan gratis, mereka juga mendapat tunjangan dana dari Pemkab Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kordinator tukang becak Kecamatan Cluring, Sutris mengatakan, ratusan tukang becak yang ada di wilayah dua kecamatan ini, mendapat bantuan servis pengecatan dan tunjangan sebesar Rp. 47.500 per orangnya. Sutris menuturkan, hanya sekarang ini para tukang becak mendapat bantuan servis pengecatan gratis. “Mulai pengecatan, jok tempat duduk. tukang becak unggul menunggu saja pengecatan selesai,” ujarnya. 

Sutris berpesan agar tukang becak yang mendapat bantuan pengecatan ini kelihatan indah, maka parkirnya harus rapi. Apalagi yang dilayani bukan hanya warga lokal, tapi juga turis mancanegara. “Ongkos naik becak juga distandarkan jauh dekatnya.” ujarnya. Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cluring. Eko Cahyono berharap agar para tukang becak bisa melayani penumpang sebaik mungkin. “Warga lokal maupun asing tetap dilayani yang baik,” tandas (radar)

Loading...