Beranda Sosial Datangkan Lima Orang Paranormal

Datangkan Lima Orang Paranormal

0
675

Pencarian Nelayan yang Hilang Terus Berlanjut


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Memasuki hari ketiga kemarin (22/10), pencarian terhadap Suwarno, 55, nelayan asal Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, terus dilakukan. Nelayan itu hilang karena perahunya karam menghantam batu karang  di sekitar perairan Gumuk Kantong, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar.

Tim SAR bersama para nelayan dan keluarga korban kembali melakukan penyisiran di sekitar perairan Muncar. Tetapi, tetap belum membuahkan hasil. Nasib Suwarno pun belum diketahui. Tanda-tanda keberadaan  korban juga belum terlihat.

Pada hari ketiga kemarin pencarian bukan hanya dilakukan tim SAR. Lima paranormal  dari berbagai daerah di Kabupaten Banyuwangi  juga datang ke pantai Gumuk Kantong di Desa  Sumbersewu. Mereka ikut mencari nelayan yang diduga hilang di laut tersebut.

Di sekitar pantai itu kelima paranormal itu melakukan pencarian dengan caranya sendiri. Mereka menggelar ritual lengkap dengan sesaji di sekitar pantai. “Ancak berisi sesaji itu dibawa oleh paranormal, katanya biar segera ketemu,” cetus Abdul Hamim,  43, salah satu kerabat Suwarno.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!