Deposito Tak Cair, Korban Program Axa Mandiri Ancam Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
MENUNTUT: Budi Siswanto Tjahjono menunjukan forum diskusi nasabah Axa Mandiri yang diduga tertipu di Desa/Kecamatan Gambiran, kemarin (21/5). Foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Nasabah Bank Mandiri Genteng terus mendesak deposito investasinya di Axa Mandiri segara dicairkan, kemarin (21/5).

Salah satu nasabahnya, Budi Siswanto Tjahjono, 40, asal Dusun Krajan l, Desa/Kecamatan Gambiran mengancam akan menempuh jalur hukum.

Budi mengaku sudah beberapa kali melayangkan surat komplain pada Bank Mandiri dan Axa Mandiri terkait uang deposito investasinya, tapi tidak ada tanggapan. “Mereka tidak bertanggung jawab,” kecamnya.

Bank Mandiri Genteng, terang dia, tidak transparan terkait program investasi Axa Mandiri tersebut. Ia telah menarik semua simpanan di Bank Mandiri agar tidak berkurang.

“Uang di ATM Mandiri saya ambil semua,” katanya. Menurut Budi, petugas dari Bank Mandiri Genteng datang ke rumahnya, setelah ada aksi tunggalnya di depan kantor bank itu, kemarin (21/5).

Petugas itu meminta untuk sabar terkait pencairan uang deposito investasinya. “Saya akan menempuh jalur hukum, semua berkas sudah saya siapkan.

Saya akan lapor ke Polresta Banyuwangi. Semua nasabah akan kita kumpulkan,” ancamnya.

Kepala Cabang Bank Mandiri Genteng, Prima Kuncoro saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan sudah melakukan pendekatan kepada nasabah Axa Mandiri dan meminta untuk lebih bersabar.

Pihaknya juga sudah menghubungi call center Axa Mandiri terkait masalah ini agar segera diselesaikan. “Yang berhak mencairkan deposito investasi ini Axa Mandiri,” katanya.

Dikonfismasi secara terpisah, konsultan Axa Mandiri, Febri Mahendra menyampaikan masih mereview masalah pencairan deposito investasi ini.

Saat ini, masih didiskusikan secara internal di Axa Mandiri pusat di Jakarta. Dan penyelesaiannya masih perlu waktu. “Sudah kami sampaikan kepada Axa Mandiri pusat, masih dikoordinasikan secara internal,” ujarnya.(kri/abi) (bw/kri/als/JPR)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/05/23/262940/deposito-tak-cair-korban-program-axa-mandiri-ancam-tempuh-jalur-hukum

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: