Diduga Cabuli Anak 4 Tahun, Siswa SMP Diamankan Polisi

0
1615
ILUSTRASI

BANYUWANGI – Diduga melakukan pencabulan terhadap anak berusia 4 tahun, FA (14) seorang siswa salah satu SMP di wilayah Kecamatan Cluring, Banyuwangi diamankan polisi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

FA tinggal di Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, dan selama ini sekolah sekaligus mondok di Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Cluring Banyuwangi. Dia duduk di bangku kelas 3 Madrasah Tsanawiyah.

Sementara yang menjadi korban adalah CA masih berusia 4 tahun bertempat tinggal di Dusun Malioboro, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, tidak jauh dari rumah pelaku.

Kapolsek Purwoharjo Banyuwangi, AKP Ali Ashari mengatakan, waktu itu, korban sedang bermain dengan beberapa orang temannya di belakang rumah korban sendiri. Melihat kondisi ini, pelaku yang saat itu kebetulan sedang pulang ke rumahnya karena liburan sekolah, memanggil korban dan langsung memeluknya dari belakang.

Loading...

“Bersamaan dengan itu, tangan pelaku masuk ke dalam celana dalam korban serta jarinya masuk ke kemaluan korban,” ujar AKP Ali Ashari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last