Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Genteng Kulon Ditemukan Meninggal di Sungai

  • Bagikan

 

BANYUWANGI –  Diduga karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat mandi di sungai, Muhammad Rasuli (30) meninggal akibat tenggelam, Jumat (20/7/2018). Jasat pria asal Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi,  tersebut ditemukan oleh warga sekitar 2 kilometer dari lokasi tempat mandi.

Kapolsek Genteng, Kompol Agus Dwi Jatmiko, melalui Kanitreskrim Iptu Pudji Wahyono Iptu menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sekitar pukul 15.00 WIB, mandi dan mencuci baju di sungai dekat rumahnya.

Sesaat kemudian, tetangga korban yang hendak mandi dilokasi tersebut curiga karena melihat baju korban di pinggir sungai tetapi korban tidak ada.

“Korban memang punya riwayat epilepsi, karena sering kali kambuh, sehingga warga curiga dan bersama warga lain menyusur sungai mencari keberadaan korban hingga sampai ke Dam Seng, masuk wilayah Kecamatan Gambiran,” ungkapnya.

Korban berhasil ditemukan di Dam tersebut setelah petugas pintu air membuka pintu air, sehingga jasat korban terlihan dan dievakuasi oleh warga.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: