Polisi Izinkan Siswa SMP Naik Motor ke Sekolah

0
2429


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kabar gembira bagi orang tua dan siswa SMP. Kapolsek Genteng, Kompol Agus Dwi Jatmiko memberi toleransi kepada siswa SMP yang rumahnya jauh dari sekolah dengan mengizinkan berangkat naik motor.

Akan tetapi, Kapolsek menyarankan untuk siswa SMP ke sekolah tetap diantar oleh orang tuanya. Tapi kalau memang tidak ada yang mengantar, maka bisa naik motor sendiri.

“Kita ingin memudahkan ke sekolah,” cetusnya.

Kapolsek mengatakan, siswa SMP dan SMA yang ada di Kota Genteng, itu banyak dari luar kecamatan. Sehingga, mereka ke sekolah naik motor karena jarak yang jauh.

“Ke sekolah yang jauh, naik motor tidak bisa elakkan,” dalihnya.

Dengan pertimbangan jarak yang jauh itu, kapolsek menyampaikan akan memberi toleransi bagi pelajar ke sekolah dengan naik motor. “Tapi dengan catatan kelengkapan harus lengkap,” cetusnya.

Kapolsek menambahkan, aturan yang akan ditetapkan ini, diperlakukan dengan waktu yang terbatas. Yakni, hanya saat siswa itu ke sekolah saja. Di luar jam sekolah, tetap tidak akan diizinkan.

“Kita permudah tapi jangan disalahgunakan,” ungkapnya.

Rencana ini akan diterapkan bersamaan dengan penegasan terhadap pengendara kendaraan bermotor, khususnya yang sering menggunakan knalpot brong atau modiñkasi motor di luar standar.

“Kita akan tertibkan motor-motor yang tidak sesuai itu, kita pertegas,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :