Diduga Korsleting Listrik, Rumah Sahrawi Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
238


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga korsleting listrik, rumah Sahrawi (60), warga Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Wongsorejo, AKP Kusmin yang mendatangi TKP mengatakan, dari keterangan istri korban, Siti Nurifatin (55), sekira pukul 18.00 WIB dirinya berangkat berjualan di timur rumahnya yang berjarak kurang lebih 100 meter.

“Selang 30 menitan, istri korban mendengar teriakan warga yang mengatakan rumahnya kebakaran,” ujar Kapolsek.

Melihat hal ini kata Kapolsek, istri korban meminta bantuan warga sekitar untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Selang 1 jam, api bisa di padamkan namun rumah korban sudah hangus terbakar.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil sebesar Rp 40 juta,” tutur Kapolsek.

Dari hasil olah TKP sementara kepolisian, peristiwa ini disebabkan karena konsleting listrik. Pasalnya, selama ini listrik rumah korban menyambung dari rumah saudaranya yang ada di samping rumah.

“Setelah melakukan olah TKP, kami limpahkan kasus ini ke pihak Satuan Reskrim Polres Banyuwangi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :