Diduga Lakukan Pengeroyokan, Lima Pemuda di Bangsring Diamankan Polisi

0
675


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Lima orang pemuda terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan atas dugaan penggeroyokan di Dusun Kemunduran, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Kasus dugaan pengeroyokan ini bermula dari sebuah pesan singkat SMS (Short Message Service).

Pelaku (CND) warga Desa Bangsring tidak terima korban Inal Hariyadi selalu berhubungan dengan istrinya yang akhirnya memancing korban dengan menggunakan ponsel istrinya untuk datang ke tempat yang telah di tentukan.

Setelah korban datang ke tempat yang sudah di tentukan ternyata yang ada hanya pelaku (CND). Dan tanpa basa-basi pelaku langsung main pukul, yang akhirnya korban lari untuk menyelamatkan diri.

“Namun, naas saat menyelamatkan diri korban bertemu lagi dengan pelaku, yang akhirnya korban dipukul oleh pelaku yang saat itu juga didampingi oleh ke empat kawannya tersebut,” ujar Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin.

“Atas kejadian itu korban mengalami luka–luka yang cukup serius di bagian telinganya,” jelasnya.

Hingga saat ini, lanjut Iptu Kusmin, pihaknya masih mendalami serta mengembangkan kejadian pengeroyokan tersebut.

Sempat juga dilakukan mediasi di dalam keluarga oleh Ketua RT 01 Aris. Dan, pihak keluarga dari orang tua korban, Suhaima memaafkan tindakan pelaku atas dasar hati. Meski begitu untuk jalur hukum tetap berjalan.

“Sebab hukum harus tetap ditegakkan, namanya kita bersaudara tetap saya maafkan mas, tetapi untuk hukum harus tetap berjalan,” ungkap Suhaima.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :