Edarkan Pil Trex, Pelajar Asal Wongsorejo Ditangkap Polisi

0
914

BANYUWANGI – Seorang pelajar bernama Wahyudi (18) warga Dusun Krajan II, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, ditangkap polisi karena kedapatan mengedarkan pil Tryhexyphenidyl alias trex.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wahyudi, yang masih duduk di kelas XII salah satu SMK swasta di Banyuwangi itu ditangkap saat mengedarkan pil trex di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Alasrejo, Desa Alasmalang, Kecamatan Wongsorejo, Rabu malam lalu (9/1/2019).

Oknum pelajar yang sudah dewasa itu diduga kerap menjajakan obat terlarang kepada warga sekitar. Dari keterangan petugas, Wahyudi diketahui sering menjajakan pil trex ke beberapa orang. Sasarannya adalah kalangan pelajar sekolah.

Keberadaan Wahyudi mulai terendus ketika petugas sering mendapati beberapa siswa sekolah yang memiliki pil trex. Dari sana, petugas kemudian menelusuri dan melakukan penyelidikan pengedar pil tersebut.

Loading...

Pada Rabu malam lalu, petugas akhirnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa pria yang mengedarkan pil trex tengah melakukan transaksi di parkiran truk SPBU Alasrejo.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last