Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Diduga Sakit, Sopir Boks Ditemukan Meninggal di SPBU

Foto: Seblangcom

BANYUWANGI – Seorang sopir boks bernama Slamet Hariyono warga Dusun Nyangkring, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, ditemukan meninggal dunia di SPBU Desa Alasrejo, Wongsorejo, Senin (18/5/2020) malam.

Dilansir dari Seblangcom, pria berusia 53 tahun tersebut diduga meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

“Hasil pemeriksaan tim medis, korban ini meninggal dunia karena luka pada kaki dengan darah mengalir akibat kecelakaan lalu lintas yang sudah lama dialaminya,” Kata Kapolsek Wongsorejo, AKP Kusmin.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan saksi sekaligus teman korban seperusahaannya, diketahui korban ini sudah mengeluh sakit usai bongkar muat di Bali. Korban juga diminta untuk tidak mengemudikan truck boxnya saat perjalanan pulang.

“Akan tetapi korban ini menolak dan bersikeras membawa sendiri kendaraan jenis truck coltdiesel boks bernomor polsi W 9916 UR,” jelasnya.

Dalam perjalanan pulang, truck box yang dikendarai korban ini sudah terlihat oleng dan menyerempet ranting pohon di pinggir jalan. Namun korban masih nekat melanjutkan perjalanan.

Hingga akhirnya, korban memilih untuk beristirahat dengan memarkir kendaraannya di SPBU Alasrejo, Wongsorejo.

“Korban ini beristirahat dan masih dalam keadaan sadar dengan kondisi tergeletak di tanah dekat gardu. Bahkan, oleh temannya sempat dibelikan makanan dan minuman,” ujarnya.

Namun, beberapa saat kemudian korban ini didapati oleh temannya tersebut sudah dalam keadaan tidak sadar dan tak bergerak lagi. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polisi dan Puskesmas setempat.

“Ketika diperiksa tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya,” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE