Diduga Terpeleset Saat Mandi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

0
243


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kacung (34) warga Dusun Krajan RT 02 RW 02 Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas di  dalam sumur salah seorang warga setempat, Rabu (22/8/2018) malam.

Tubuh korban ditemukan di dalam sumur milik Toko, tetangga korban, dalam kondisi telanjang bulat. Tragisnya, orang yang pertama kali menemukan korban tak lain Saumi (54), ibu korban.

“Korban diduga terpeleset saat mandi. Dugaan ini dikuatkan dengan pakaian dan timba di sekitar sumur yang berantakan,” jelas Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan tewas korban bersama anaknya datang ke rumah orang tuanya yang masih bertetangga. Beberapa lama, Niluh Maharani (32), istri korban datang menyusul.

“Istrinya menanyakan keberadaan korban kepada mertuanya, Saumi,” tambahnya.

Karena korban tidak ada di dalam rumah, Saumi mencarinya ke rumah keluarganya yang juga masih bertetangga. Namun korban tidak ada. Kemudian, dia menuju ke sumur milik Toko, yang ada di belakang rumahnya.

“Disana ibu korban melihat tali katrol sumur putus serta pakaian yang dikenakan korban ada di sekitar sumur dan timba dalam keadaan berserakan,” bebernya.

Melihat pemandangan janggal, Saumi memanggil Samuji (32), adik korban yang juga anaknya. Disusul kemudian berdatangan sejumlah tetangganya. Saat ditengok ke dalam sumur terlihat tubuh bapak dua anak tersebut tenggelam dan telanjang bulat.

“Tubuh korban dievakuasi. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :