Digenjot Serangkaian Latihan

0
113

Skuad Futsal Proyeksi Porprov


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seleksi pamungkas yang digelar Badan Futsal Daerah (BFD) Banyuwangi menjaring 21 pemain sebagai skuad yang akan tampil di Porprov IV Madiun mendatang. Rampungnya penjaringan pemain tersebut sekaligus menandai dimulainya pemusatan latihan cabang teranyar di ajang dua tahunan tersebut, yakni futsal. Program pemusatan latihan dan uji coba adalah kegiatan yang akan dilakukan berikutnya.

Asisten manajer tim futsal Banyuwangi, Ricky Reza Luika mengatakan, para pemain yang lolos tersebut akan terus dipantau. Mereka akan menjalani sejumlah program, seperti latihan dan uji coba. “Seleksi sudah rampung. Kini kita fokus pembangunan team work,” ujarnya. Rikcy menambahkan, pemusatan latihan akan dilaksanakan di dua tempat, yakni Surabaya dan Banyuwangi.

Surabaya dipilih karena Kota Pahlawan dikenal memiliki kompetisi futsal yang sudah teratur dan tim futsal yang kuat. Di sana, tim futsal Banyuwangi akan melakukan uji coba dengan klub lokal. Selain melaksanakan uji coba dengan klub, Rikcy mengungkapkan, sejumlah kota juga berminat menjadi mitra tanding Banyuwangi. Tim Porprov Malang dan tim futsal Bali menyatakan berminat untuk melakukan uji coba denganBanyuwangi. “Kami masih mengatur waktu yang pas untuk uji coba. Uji coba memang diperlukan,” imbuhnya. (RADAR)

Loading...