Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Dinkes Beri Penghargaan Puskesmas Berprestasi

dinkesBajulmati Berjaya di Kategori Rawat Inap Kecil BANYUWANGI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuwangi memberikan penghargaan bagi sejumlah puskesmas berprestasi. Puskesmas yang meraih penghargaan itu adalah Puskesmas Sempu, Benculuk, Singojuruh, Bajulmati, Tegaldlimo, Wongsorejo, Kertosari, Mojopanggung, Tegalsari, Gladag, Kembiritan, Yosomulyo, Wonosobo, Badean, Songgon, Purwoharjo, Kebondalem, Sepanjang, Genteng Kulon, Jajag, Grajagan, Badean dan Tapanrejo.

Sejumlah puskesmas ini meraih juara dalam lomba Berhati MP3 (Bekerja Dengan Hati Menuju Peningkatan Mutu Pelayanan Publik), dan PKP (Penilaian Kinerja Puskesmas) di Tahun 2013 itu dari berbagai kategori. Mulai kategori Rawat Inap Besar, Sedang, dan Kecil. Ada juga yang juara di kategori rawat jalan besar, sedang, dan kecil. Kepala Puskesmas Bajulmati, M Shadiq S.Kep M.MKes, yang berhasil menyabet juara di kategori rawat inap kecil mengatakan, keberhasilan yang diraih puskesmas yang dipimpinnya merupakan buah kerjasama yang kompak seluruh staf dan karyawannya.

“Ini membuktikan jika pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat betul- betul sesuai harapan,” kata Shadiq. Atas nama puskesmas berjuluk Puskesmas Gerbang Berdarah ini, Shadiq mengucapkan selamat kepada puskesmas-puskesmas yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Dinkeas tahun ini. “Bagi puskesmas yang belum mendapatkannya, semoga di tahun depan dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banyuwangi,” katanya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE