Diskusi Bareng Putri Tanjung, Milenial Banyuwangi Disemangati Berbisnis sejak Muda

0
207

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi kembali menggelar seri diskusi inspirasi bersama para staf khusus berusia muda atau yang kerap disebut stafsus milenial Presiden Jokowi.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, setelah Angkie Yudistia dan Andi Taufan Garuda Putra hadir di Banyuwangi pada bulan Desember 2019 dan Januari 2020, kali ini giliran Putri Tanjung menebar inspirasi di depan ribuan anak muda Banyuwangi, Jumat (21/2/2020).

“Seri diskusi stafsus milenial Presiden Jokowi kami gelar untuk memberi inspirasi anak-anak muda Banyuwangi. Pak Jokowi telah memberi ruang besar kepada anak muda untuk terlibat dalam dinamika pengambilan keputusan di negeri ini. Mereka adalah anak-anak muda hebat. Kami senang mereka menularkan semangatnya ke anak muda daerah,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Sementara itu, kehadiran Putri Tanjung disambut antusias ribuan anak muda Banyuwangi yang berkumpul di Pendopo Sabha Swagata Blambangan. Di pendopo berkonsep hijau hasil rancangan arsitek Adi Purnomo itu, diskusi gayeng berlangsung.

Putri Tanjung yang merupakan pengusaha bidang kreatif menularkan pengalamannya bergelut di dunia kewirausahaan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sampaikan LKPJ Secara Virtual, Bupati Anas Sebut Kemiskinan Banyuwangi Turun 7,52 Persen