Distop kemudian Diberi Kembang

0
189
SIMPATIK: Polwan membagikan bunga kepada pengendara di Jalan A. Yani Senin sore lalu (11/6).

BANYUWANGI – Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi bagi-bagi bunga kepada para pengendara Senin sore kemarin (11/6). Acara yang digelar di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria di Jalan A. Yani itu dalam rangka Operasi Simpatik Hari Bhayangkara ke-66. Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi bersama Wakapolres Kompol M. Aldian terjun langsung dalam aksi bagi-bagi bunga kepada para pengendara tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Dalam Operasi Simpatik ini, petugas sambil mengingatkan lampu dan kelengkapan motor,” cetus Kapolres AKBP Nanang Masbudi. Bagi-bagi bunga yang dilakukan anggota sat- lantas itu dimulai sekitar pukul 16.30. Setiap pengendara motor dan mobil diminta berhenti lalu diberi bunga. “Kita juga membagi-bagi helm dan brosur tentang ketertiban berlalu lintas,” terang Kasatlantas AKP Lukman Cahyono.

Menurut Lukman, mulai 1 Juni hingga 21 Juni 2012 mendatang, Satlantas Polres Banyuwangi menggelar Operasi Simpatik. Kegiatan itu dilakukan untuk menciptakan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas. “Selama operasi simpatik ini, kita juga sosialisasi mengenai lalu- lintas di jalan,” katanya. Dia menambahkan, aksi bagi-bagi bunga itu sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab, kenyataannya polisi juga bagian dari masyarakat.

“Kita berharap masyarakat cinta kepada polisi, sehingga akan timbul kesadaran sendiri dalam berlalu-lintas,” ungkapnya. Selama Operasi Simpatik yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-66, pelayanan kepada masyarakat yang ingin mengurus surat izin motor (SIM) diperpanjang. Bila sebelumnya loket SIM dibuka sampai pukul 11.00, kali ini diperpanjang hingga pukul 14.00. “Semua ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” cetusnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya