Ditegur Malah Acungkan Samurai

0
473
DITAHAN: Muhaimin digiring ke ruang penyidik Polsek Tegaldlimo kemarin (14/4).

TEGALDLIMO – Ada-ada saja ulah Muhaimin, 29. Gara-gara tersinggung saat diperingatkan untuk mematikan mesin motornya ketika bertanya kepada sekelompok pemuda, dia langsung kalap dan mengacungkan sebilah senjata tajam (sajam) jenis samurai.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akibatnya sudah bisa ditebak, pria asal Dusun Kaliagung, Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, ini harus berurusan dengan aparat.

Diperoleh keterangan, aksi Muhaimin itu terjadi sekitar pukul 21.30 hari Kamis lalu (12/4). Saat itu, dia sedang menyusuri jalan dengan mengendarai sepeda motor untuk mencari dompetnya yang terjatuh.

Sesampai di persimpangan jalan di Kampung Songo, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo, dia mendapati sekawanan pemuda asyik nongkrong di tepi jalan. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani itu, memutuskan untuk bertanya apakah sekelompok pemuda tersebut.

Dia bertanya, adakah yang tahu di mana keberadaan dompetnya. Lantaran tidak mendengar dengan jelas perkataan Muhaimin, para pemuda itu lantas menyuruhnya untuk mematikan mesin sepeda motor yang dikendarainya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last