Ditinggal ke Sawah, Motor Raib Dicuri

0
303
Ilustrasi

CLURING – Aksi pencurian motor (curanmor) terjadi di pinggir sawah, tepatnya depan Puskesmas Benculuk, Kecamatan Cluring kemarin (17/7). Saat diparkir, motor Honda Beat dengan nomor polisi P 11859 XX, milik Muhammad Khoirudin, 32, warga Dusun Kebonsari, RT 1, RW 1, Desa Benculuk disikat maling.

Pada Jawa Pos Radar Genteng, Khoirudin mengaku pergi ke sawah sekitar pukul 09.00. Setelah memarkir motornya di pinggir sawah di sebuah gang pinggir jalan, dia langsung pergi ke sawahnya.

“Saya parkir untuk melihat pekerja yang ndoser (membajak sawah). Motor sudah saya kunci setir,” ungkapnya saat lapor ke Polsek Cluring kemarin (17/7). Korban menduga saat dirinya memarkir motornya, pelaku curanmor sudah berada di sekitar lokasi.

Sehingga, saat dirinya berjalan menuju ke sawahnya, pelaku langsung menggasak motor dengan merusak kunci kontak.  “Saat saya datang di sawah masih cukup sepi. Saya tidak menyangka kalau ada yang mau mencuri, padahal motor itu masih kredit,” terangnya.

Korban mengaku baru mengetahui motornya hilang sekitar pukul 12.30. Itu setelah akan pulang dan melihat motornya sudah tidak ada. “Saya sempat mencari, tetapi sudah tidak ada,” cetusnya.

Untuk pencarian itu korban sempat bertanya kepada beberapa warga sekitar. Dia juga sempat mendatangi petugas parkir Puskesmas Benculuk. “Di dekat lokasi sepeda saya itu ada pedagang buah tetapi baru buka. Saya tanya tidak ada yang tahu,” terangnya.

Atas kejadian itu, Khoirudin mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 16 juta. “Berdasarkan laporan ini, kami berupaya melakukan pencarian, semoga lekas terungkap,” kata Kanitreskrim Polsek Cluring, Ipda Hariyanto. (radar)

Loading...