Dorong Peningkatan Kualitas Aparatur Desa, Bupati Berikan Kuliah Umum di IAI Ibrahimy Genteng

0
1073

bupati-banyuwangi-abdullah-azwar-anas-saat-memberikan-kuliah-perdana-bagi-aparatur-desa-di-iai-ibrahimy-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Pemkab Banyuwangi terus berupaya meningkatkan kualitas aparatur desa, di antaranya dengan mendorong para perangkat desa untuk mengikuti program pendidikan peningkatan kader desa yang diselenggarakan di Institut Agama Islam  (IAI) Ibrahimy Genteng.

Program pendidikan peningkatan kader desa itu resmi dibuka Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.Bupati Anas juga sekaligus memberikan kuliah umum di auditorium  KHR Asyad Syamsul Arifin, IAI Ibrahimy Genteng, kemarin (4/10).

“Peningkatan kualitas itu harus dilakukan seiring dengan mutu peningkatan layanan di tingkat  desa, seperti penerapan layanan berbasis internet. Smart kampung saya optimal, pelayanan masyarakat harus lebih bagus,” katanya.

Bupati Anas berharap aparatur desa yang mengikuti pendidikan di IAI Ibrahimy dengan subsidi  dari kampus dan kas desa, bisa mengoptimalkan waktu dan materi perkuliahan dengan baik. “Harapan saya, teman-teman bisa optimal, perangkat desa bisa lebih bagus,  delapan semester bisa dimaksimalkan,” harapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last