Beranda Sosial Dua Malam, Tiga Nyawa Melayang

Dua Malam, Tiga Nyawa Melayang

0
1393
Kecelakaan di Jalan Raya Kabat Desa Pakistaji Kecamatan Kabat

BANYUWANGI – Kecelakaan tragis kembali merenggut nyawa. Dalam dua malam, tiga nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas dl lokasi yang sama, yakni di jalan raya Kabat, Desa Pakistaj, Kecamatan Kabat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kecelakaan pertama terjadi pukul 02.00 Kamis dini hari (7/9). Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pagar pembatas jalan di Jembatan Tambong, perbatasan Desa Pakistaji dengan Desa Kabat.

Kedua pemuda yang mengalami kecelakaan itu adalah M. Towil, 23, dan Ahmad Yusron, 21, warga Dusun Bades, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian. “Dari baunya sepertinya keduanya mabuk minuman keras,” ujar Sunaryo salah seorang warga Desa Pakistaji.

Loading...

Usai kejadian itu, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi juga tidak jauh dari lokasi pertama. Seorang pemotor tewas, usai adu moncong dengan mobil pikap L 300 di jalan raya Kabat, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat.

Pengendara motor yang tewas itu diketahui adalah Sugiharto, 25, warga Dusun Babakan RT 01 RW 03, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat. Kronologisnya, Sugiharto yang mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P 2287 XB melintas dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan kencang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!