Dua Malam, Tiga Nyawa Melayang

0
259
Kecelakaan di Jalan Raya Kabat Desa Pakistaji Kecamatan Kabat

BANYUWANGI – Kecelakaan tragis kembali merenggut nyawa. Dalam dua malam, tiga nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas dl lokasi yang sama, yakni di jalan raya Kabat, Desa Pakistaj, Kecamatan Kabat.

Kecelakaan pertama terjadi pukul 02.00 Kamis dini hari (7/9). Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pagar pembatas jalan di Jembatan Tambong, perbatasan Desa Pakistaji dengan Desa Kabat.

Kedua pemuda yang mengalami kecelakaan itu adalah M. Towil, 23, dan Ahmad Yusron, 21, warga Dusun Bades, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian. “Dari baunya sepertinya keduanya mabuk minuman keras,” ujar Sunaryo salah seorang warga Desa Pakistaji.

Usai kejadian itu, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi juga tidak jauh dari lokasi pertama. Seorang pemotor tewas, usai adu moncong dengan mobil pikap L 300 di jalan raya Kabat, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat.

Pengendara motor yang tewas itu diketahui adalah Sugiharto, 25, warga Dusun Babakan RT 01 RW 03, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat. Kronologisnya, Sugiharto yang mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P 2287 XB melintas dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan kencang.

Saking kencangnya, motor yang dikendarai tersebut sempat oleng. Dalam waktu bersamaan, dari arah utara ke selatan melintas mobil pikap L 300 dengan nomor polisi N 9479 YB yang dikemudi Sukadi, 36 warga Dusun Krajan RT 02 RW 08, Desa/Kecamatan Puger, Jember juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi jalan sedang sepi, kedua pengendara sama-sama melakukan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tak pelak, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. “Jadi saling adu moncong di tengah jalan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi, lpda Heru Slamet.

Akibat kecelakaan, pengendara motor, Sugiharto mengalami luka patah tulang pada kaki kanan dan kiri, bagian paha dan kepala depan robek. Korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian dan sempat kita larikan ke RSUD Blambangan.

“Kasus ini sudah kami tangani di unit laka lantas Polsek Rogojampi dan langsung kami limpahkan ke Polres Banyuwangi,” jelasnya. Dengan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, pihaknya mengimbau agar para pengendara motor dan mobil agar tetap waspada dan berhati-hati saat melainkan kendaraannya. Terutama pada malam hari, di saat kondisi jalan sedang sepi. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi