Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Glenmore

BANYUWANGI – Dua kendaraan sepeda motor yakni Honda Vario nopol P 2044 XN dan Honda Beat DK 5112 DJ terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, pengendara Honda Vario Moh. Ali (49) asal Dusun Parastembok RT 01 RW 02, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, mengalami luka parah.

“Korban mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala hingga gegar otak. Sedangkan pengendara Honda Beat, Imam Ghojali (31) asal Desa Wringintelu, Kecamatan Puger, Jember, luka ringan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di lokasi, lanjut Nanang, awalnya kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama atau dari arah Jember. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua pengendara sepeda motor tersebut bermaksud mendahului truk yang ada di depannya.

“Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, keduanya pengendara bersenggolan hingga terjatuh,” terang Nanang.

Akibat kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Jember-Banyuwangi, kedua korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE