Dua Pengedar Pil Trex Asal Sempu Diciduk Polisi

0
3454


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Narkoba Polres Banyuwangi berhasil meringkus dua pengedar sediaan farmasi tanpa izin edar jenis Trihexipenidhyl (Pil Trex). Keduanya adalah Roni Partowo (22) dan Yusward Ari Yunianto (36) yang tercatat sebagai warga Dusun Paras Tembok, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi.

Awalnya, petugas berhasil menciduk Roni Partowo di Jl. Raya Sempu, tepatnya di depan Bakso Mopet Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. Dari tangannya, petugas menyita 32 butir pil trex, obat yang seharusnya dijual dengan menggunakan resep dokter itu disembunyikan dalam bekas bungkus rokok Gudang Garang Surya.

Loading...

“Kami juga menyita uang tunai senilai Rp 37 ribu yang diduga merupakan hasil penjualan pil trex,” jelas Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Muh. Indra Nadjib.

Dan berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan petugas ternyata pil trex tersebut didapatkan dari Yusward Ari Yunianto. Polisi kemudian mencoba mencari dimana keberadaan Yusward. Informasi yang didapatkan, pria ini sedang berada di rumahnya. Saat itu juga petugas menggelandang Roni Partowo untuk menunjukkan rumah Yusward.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2