Dua Warga Meninggal, Polres Banyuwangi Gencar Razia Miras

0
2048
Kasat Reskrim AKP Sodik Efendi di damping jajaran Polres Banyuwangi, di Mako Polres setempat, Rabu (5/7/2017).

Kirim Miras Lewat Bus


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Mengantisipasi jatuhnya korban jiwa akibat pesta miras, Satreskrim Polres Banyuwangi mengambil tegas. Sejumlah pedagang yang diduga menjual minuman keras dirazia. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan dua penjual miras dan puluhan miras berbagai merek.

Awalnya polisi menyita sembilan botol arak Bali dalam kemasan botol bekas air mineral ukuran 600 mililiter dari toko milik Achmad Suwandi Hidayat, 37, warga yang tinggal di jalan Bromo, lingkungan Singotrunan, Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi.

Hasil pengakuan tersangka, barang bukti miras jenis arak itu diperoleh dengan cara membeli pada KT,” salah seorang pemasok asal Jembrana, Bali. Keduanya menjalankan bisnis haram itu melalui telepon seluler.

“Jadi pengirimannya menggunakan jasa bus antara kota antarprovinsi. Kemudian ongkos pengiriman dibebankan kepada pelaku dengan cara membayar kondektur bus yang dititipi barang oleh pemasok,” ujar Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodiq Efendi saat jumpa pers di Mapolres Banyuwangi, kemarin (5/7).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pelaku Sodomi Mengaku Bukan Pemakai Pertama