Efi siensi, Beberapa Pemain Dilepas

0
123

BANYUWANGI – Keputusan manajemen Persewangi merevitalisasi kekuatan timnya jelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama dipastikan memakan korban. Sederet pemain Laskar Blambangan yang pernah memakai kostum merah hitam bisa dipastikan terdepak. Itu menjadi satu keputusan tim asuhan Bagong Iswahyudi dan Mohamad Hasan itu dalam mempersiapkan tim agar lebih baik. Ketua Persewangi Hari Wijaya menyatakan, evaluasi pemain dipastikan tidak hanya terfokus pada penambahan pemain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan pertimbangan efi siensi dan kebutuhan tim di putaran kedua nanti, pihaknya memastikan akan melepas sejumlah pemain. Hanya saja, Hari belum mau membeberkan nama-nama pemain yang masuk dalam daftar jual tersebut. Dia beralasan, hal itu merupakan hak prerogatif manajemen dan pelatih. Mereka yang terdepak bukan berarti jelek, tapi hanya demi efi siensi. Keputusan mengurangi pemain itu sudah menjadi keputusan fi nal. Hal yang sama juga diungkapkan manajer Persewangi, Andik Purwanto.

Dia mengaku revitalisasi tim menjadi bagian dari evaluasi yang harus dilakukan. Terkait kekurangan dan kelebihan yang ada, manajemen juga merasakan perlu melakukan pembenahan pemain. Selain berencana mendatangkan pemain, manajemen juga akan merumahkan sederet pemain. Andik melihat hal itu sebagai hal lazim dalam persepakbolaan profesional. Sementara itu, dalam sesi uji latihan perdana di Stadion Diponegoro kemarin, pilar Persewangi yang ikut latihan belum komplet. Baru sekitar 18 pemain yang hadir dalam latihan pasca libur putaran pertama lalu. (radar)

Loading...