Eksodus Pemain Terus Berlanjut

0
389
TINGGALKAN BLAMBANGAN: Ilham Sadat (kiri) saat merayakan kemenangan bersama Marzuki ‘Boros’ beberapa waktu lalu

Giliran Modestus dan Ilham Merapat ke Persis


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kekuatan Persewangi Banyuwangi pada putaran kedua Divisi Utama PSSI dan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, besok (4/4) dipastikan tereduksi. Setelah ditinggal pilar di bawah mistar, David Ariyanto, yang memilih menyeberang ke Barito Putra. Kini, dua pilar Laskar Blambangan lain juga positif meninggalkan tim yang bermarkas di Puri, Rogojampi, tersebut.

Dua pilar yang memilih hengkang itu adalah Modestus Indra Setiawan dan Ilham Sadat. Kedua pemain yang didatangkan dari PSIS Semarang itu dipastikan tidak akan mengenakan jersey Persewangi lagi di putaran kedua ini. Mereka berlabuh di Laskar Samber Nyawa, Persis Solo, yang berlaga di Divisi Utama PT. Liga Indonesia.

Loading...

Dengan hengkang-nya Modestus dan Ilham, berarti tiga pilar Persewangi yang meninggalkan Banyuwangi. Sebelumnya, David Ariyanto sudah memastikan diri angkat koper dari Bumi Blambangan. Tiga pemain yang pindah itu berposisi
sebagai kiper, bek, dan gelandang. Kepastian kepindahan dua pemain tersebut disampaikan asisten manajer Persewangi, Andika Wijaya.

Saat dihubungi koran ini kemarin, dia membenarkan bahwa kedua pemain itu berlabuh di Persis Solo. “Ilham kemarin sudah pergi. Modestus sudah lama tidak di Banyuwangi,” katanya. Terkait kepindahan dua pemain itu, Andika enggan berkomentar lebih lanjut. Hanya, mungkin alasan kepindahan mereka tidak berbeda dengan David Ariyanto. Ditunggaknya gaji dan kontrak menjadi pemicu utama kepindahan mereka ke klub baru.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2