Beranda Hukum Dicekoki Tuak, Dua Siswi SMA Digilir Empat Pemuda di Tegaldlimo

Dicekoki Tuak, Dua Siswi SMA Digilir Empat Pemuda di Tegaldlimo

0
3157

dua-tersangka-persetubuhan-anak-di-bawah-umur-diamankan-di-mapolsek-tegaldlimo-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALDLIMO – Tindak kekerasan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di Bumi Blambangan. Kali ini, dua siswi kelas X SMA di Kecamatan Tegaldlimo, digilir oleh empat pemuda di tengah hutan. Sebelum digilir, dua gadis itu di cekoki minuman keras (miras) jenis tuak dan pil dextro.

Dari empat tersangka, dua berhasil diamankan  polisi berinisial EE, 16, dan FS, 16.Sedang dua tersangka lainnya berhasil kabur saat akan ditangkap. Perbuatan kurang patut itu bermula pada Rabu lalu (20/9) sekitar pukul 14.00, EE, 16, dan FS,16, menghubungi, RS, 16, salah seorang teman perempuannya melalui hand phone (HP).

Dalam komunikasi itu, kedua pelaku minta di carikan cewek yang bisa diajak kencan dan dibayar Rp 100 ribu. Setelah melakukan komunikasi itu, RS mengajak korban berinisial TA, 16, dan DW, 16, mengambil uang dan HP. Keduanya tidak menolak saat diajak oleh RS.

Loading...

Di  tengah perjalanan, RS membawa ke tempat sepi yakni di areal  Hutan Jati Papak, Kawasan Hutan Taman Nasional Alas Purwo  (TNAP). Di lokasi itu, sudah menunggu empat pemuda yakni EE, FS, PM, dan DN. Singkat cerita, setelah membawa kedua korban itu RS langsung pergi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!